Kamis, 19 Agustus 2010


hy sob, ada yang pake windows vista kan????????? kalo ada yang pake, tapi belum punya cracknya ni saya punya cracknya. di banding repot-repot cari cd-keynya mendingan crack aja langsung tinggal 1 klik dan windows vista anda sudah teraktivasi, gampangh kan ?????? kalo ada yang mau ne download aja filenya dibawah ini. Lalu ekstrak dan instal di komputer anda. Semoga ada manfaat ya sob..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar